Modul Ajar Informatika SD Kurikulum Merdeka

Alhamdulillah, buku Informatika SD Kurikulum Merdeka sudah lengkap. Monggo dipesan di toko buku baik online ataupun fisik. Pastikan buku yang Bapak Ibu beli asli ya (bukan bajakan) ;-). Saya menyadari bahwa buku ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, saran dan kritik dari pengguna buku sangat diharapkan. Terima kasih telah menggunakan buku ini. Semoga ilmu yang diberikan bisa bermanfaat untuk semua.

catatan: buku ini dilengkapi dengan modul ajar dan ATP yang dapat diunduh di sini.

22 thoughts on “Modul Ajar Informatika SD Kurikulum Merdeka

  1. modul ajar dan ATP tidak dapat di unduh karena dropbox error 500. Saya dari awal tahun telah memohon dikirimkan perangkat yg dipakai untuk buku-buku ini. Apakah saya bisa mendapatkan perangkatnya dari Ibu? Kareana saya kesulitan mencari agen yg terdekat. Mohon dapat di emailkan ke : imronawalo@gmail.com. Terimakasih.

  2. Modul ajar dan ATP tidak dapat di unduh. Apakah saya bisa mendapatkan perangkat yg dipakai untuk buku-buku ini? Kareana saya kesulitan mencari agen yg terdekat. Mohon dapat diemailkan ke : jacintarosidah84@gmail.com. Terimakasih.

  3. kak, saya udah beli dari tahun lalu buku kurmernya, tapi modul ajarnya belum ada, cara dapat modulnya gimana yaa kak? terimakasih sebelumnya

  4. min tidak bisa download perangkat ajarnya bisa kirimkan ke email saya kah informatika kelas 3 SD

  5. Admin, link modul ajar dan atp informatika kelas 5 dan 4 tidak bisa saya buka, tolong kirim ke gmail bisa min?
    @puputmawarti2500@gmail.com

  6. Permisi kak mau nanya, untuk Informatika Kurmer Kelas 6 apakah ada buku digitalnya yang bisa diunduh atau di beli?

  7. Selamat siang , saya guru komputer, tahun sekolah kami menggunakan buku informatika kurikulum merdeka kelas 1 s.d 6. bisa kirim link modul nya ke email : muti766hi@gmail.com (SD 8 pskd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.