Belajar Tiada Henti

Informatika Kelas 5 SD (Fase C)

Alhamdulillah buku informatika kelas 5 D kurikulum merdeka telah terbit. Buku ini dilengkapi dengan perangkat pembelajaran yang dapat diperoleh melalui penerbit. Perangkat pembelajaran terdiri dari prota, promes, ATP, dan modul ajar.

Pada bab Praktik Lintas Bidang, peserta didik akan belajar menciptakan solusi melalui pemanfataan teknologi informasi dan komunikasi untuk memecahkan masalah yang ada di sekitar mereka menggunakan pendekatan engineering design process (Proses Desain Rekayasa).

Bagaimana menerapkan EDP untuk pembelajaran informatika? Yuk, ikuti prosesnya dalam buku informatika untuk SD dari Penerbit Erlangga ya. Berikut detail isi buku.

🎉🥳TELAH TERBIT!🎉
INFORMATIKA SD/MI KELAS V KURIKULUM MERDEKA
002-004-017-0 | Rp70.000

Fitur-Fitur Buku:
✅ Materi
✅ Mari Berlatih
✅ Mari Mencoba
✅ Soal HOTS
✅ Soal Tipe AKM
✅ Praproyek 

Keunggulan Buku:
✅ Didukung dengan media digital sebagai sumber belajar.
✅ Media digital berupa animasi, video, dan audio yang dapat dibaca/didengarkan dengan cara men-scan atau memindai QR Code yang tersaji di halaman isi buku.
✅ QR Code dapat diakses dengan alat pembaca, yaitu Erlangga Book Reader yang dapat di-download atau diunduh di Play Store.

2 Comments

  1. Adi Dharma Syahrani

    Mba enggar gk ada rencana nerbitkan kelas 6 sd kurmer kah sebelum tahun ajaran baru… Biar tahun depan sudh ada bukunya di kelas 6??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Insya Allah segera terbit mas. Ditunggu ya :). Terima kasih.

      Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.