Online Convert

Saya penyuka musik. Tak bisa dipungkiri saya pun kadang mengunduh file-file musik dari 4shared. 4shared adalah situs yang menyediakan ruang bagi pengguna untuk berbagi file satu dengan lainnya. Tidak hanya file musik namun berbagai file dapat diunggah oleh pengguna mereka.

Walaupun demikian untuk musik-musik yang saya suka, saya lebih memilih untuk membeli CD-nya. Selain 4shared, tempat lain yang sering saya kunjungi adalah youtube. Ketika menemukan klip video musik yang bagus saya juga suka mengunduhnya dalam format MP4. Mengapa MP4? Itu semata untuk memudahkan proses pengubahan format saja. Software convert dari MP4 menjadi MP3 akan lebih mudah diperoleh dibanding FLV ke MP3.

Ini adalah situs online convert audio ke MP3 yang dapat dijadikan pilihan bagi Anda. Silakan klik langsung di sini atau dapat dilihat di bawah ini alamat situsnya.

http://audio.online-convert.com/convert-to-mp3

Jika koneksi internet Anda cukup bagus, cukup gunakan saja online converter ini. Caranya mudah dan cepat. Isikan alamat file musik yang ingin Anda ubah. Kemudian klik Convert File. (Pilihan lainnya bisa diabaikan). Tunggu sampai proses convert selesai. Selanjutnya kita akan diberikan alamat untuk mengunduh. Klik dan Save. Sederhana, bukan?

Untuk software Anda dapat menggunakan Itunes. Itunes selain dapat digunakan untuk mendengarkan musik juga dapat berfungsi untuk melakukan pengubahan format.

Itunes untuk pengguna Windows dapat diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *