Si Murah Hati, Kartu As

Beberapa hari saya agak kesulitan mendapatkan kartu As. Entah kartunya yang memang laku keras atau kebetulan area yang saya kunjungi tidak menjual kartu As. Tapi kemungkinan pertama sepertinya lebih masuk akal, dikarenakan saat ini kartu As sedang memberikan promo yang lumayan gede. Sejak tanggal 20 oktober 2010 kemarin kartu As memberlakukan tarif telepon murah sebesar Rp.20/menit berulang kali sampai batas akumulasi mencapai 30 menit (Rp. 600). Benar-benar murah kan? :). Bagusnya lagi, tarif telepon murah ini berlaku sepanjang hari, selama 24 jam penuh (baca: bukan pada jam-jam tertentu). Jadi, mau telepon jam berapa saja, tarif murah di atas tetap berlaku.

Mungkin ada yang bertanya apakah setelah mencapai batas 30 menit maka tarif telepon untuk bicara akan berubah? jawabnya iya. Jadi, jika anda menelepon 35 menit, yang 30 menit berlaku tarif murah dan 5 menitnya berlaku tarif normal, yaitu Rp.1000/menit. Wah, jadinya sama aja donk, mahal juga? Nanti dulu, kalau ingin tetap murah ada caranya. Setelah 30 menit Anda bicara matikan dulu teleponnya. Kemudian baru telepon kembali, maka tarif telepon bicara akan kembali menjadi Rp20/menit.

Tentu saja kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Tapi apakah kesempatan ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang melakukan aktivasi mulai tanggal 20 oktober 2010 itu saja? Bagaimana dengan pelanggan lama? Jangan khawatir, kartu As tentu memikirkan semua pelanggannya. Bagi Anda pelanggan lama dapat melakukan perpindahan skema tarif di *100# pilih Paket kartu As pilih Rp, 20/menit. Untuk detailnya Anda dapat merujuk ke sini.

Selain itu kartu As memberikan bonus sms gratis. Caranya kirim terlebih dahulu 1 SMS berbayar (Rp. 150/sms), segera setelah itu pelanggan akan mendapatkan 5000 sms gratis ke semua operator yang bisa digunakan pada jam 00.00-16.59 waktu setempat.

Oya, jangan lupa GRATIS Facebook-an dan chatting selama 7 hari melalui akses *363*363#. Nah, kurang apalagi? Segera beli deh kartu As, kartu yang paling murah. Iya, kan? πŸ˜‰

Pengalaman beberapa orang yang menggunakan kartu As layak juga menjadi pertimbangan. Salah satunya yang paling penting adalah sinyal yang kuat dan bisa telepon dengan tarif murah ke sesama telkomsel. Ini tentu nggak perlu diragukan :).

3 thoughts on “Si Murah Hati, Kartu As

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *