Belajar Tiada Henti

File dan Program untuk Buku TIK SD KTSP 2012

Rekan pengajar, untuk kebutuhan file latihan dan program yang digunakan di buku Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Sekolah Dasar, tahun terbit 2012 dari Penerbit Erlangga dapat diunduh di sini. Silakan lihat menu “File dan Program Buku TIK SD (KTSP). Tahun Terbit 2012.”

File dan program akan saya cicil secara bertahap sehingga seluruh jilid dari satu sampai enam lengkap. Untuk sementara telah tersedia untuk jilid 1 dan jilid 2.

Untuk perangkat pembelajaran seperti silabus, peta konsep, dan contoh RPP juga dapat diakses melalui halaman Erlangga seperti di atas, atau Anda dapat membaca postingan blog di sini pada kategori Erlangga dan Perangkat Pembelajaran. Ada juga contoh video tutorial dan video pengayaan untuk materi yang saya sisipkan di postingan blog, masih di kategori yang sama.

Ringkasnya, semua kebutuhan yang berkaitan dengan buku Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk SD dari Penerbit Erlangga dapat Anda lihat di:
1. Halaman Erlangga, di sini
2. Postingan blog di kategori “Erlangga” dan “Perangkat Pembelajaran” pada bagian “Categories” di side bar sebelah kanan blog ini.
3. File video tutorial dan video contoh animasi dapat Anda unduh di akun youtube di sini.

Jika ada pertanyaan, silakan kirimkan email ke: hindraswari[dot]enggar[at]gmail[dot]com, atau tuliskan di kolom komentar di bawah postingan blog.

Terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.