Pembelian Buku Secara Online

Bagaimana prosedur pembelian buku secara online dari penerbit erlangga? Biasanya sih saya memberikan link ke situs erlangga atau menyarankan mereka untuk ke toko buku. Namun adakalanya stok buku yang dicari juga tidak tersedia di toko buku. Hm, pertanyaan seorang rekan guru untuk pertanyaan ini belum bisa saya jawab. Bagaimana, Pak Joko dan rekan-rekan di erlangga? Bisa bantu saya, kan? 😉

4 thoughts on “Pembelian Buku Secara Online

  1. Bu Enggar, di website Erlangga sebenarnya sudah bisa dilakukan pembelian buku secara online kok. Kalau nggak salah, harus register terlebih dulu sebagai member. Fasilitas keranjang belanja bisa dimanfaatkan seperti di toko buku lainnya. Trims.

  2. Assalamualaikum,

    Di koran (Batam Tribun) disebutkan bahwa mulai semester depan, buku pelajaran SD sudah boleh di download dari website penerbit. Betulkah? Kalau ya, bagaimana carannya dan berapa ongkosnya? atau gratis?

    Satu lagi, anak saya baru naik ke kelas VI SD Kartini Batam, Kepri. Boleh minta cover buku2 yang dipakai SD Kartini Batam? kalau boleh, tolong di e-mail ke h.tarmin@lycos.co.

    Wassalam,
    Helmi Tarmin
    Orang Tua Murid : Anggie Putria Helmi
    Kelas Vc dan naik ke kelas V SD Kartini Batam

  3. Wa álaikum salam, Pak.
    Coba Bapak liat di sini. Untuk buku-buku yang dipakai di sekolah putri Bapak, maaf saya tidak tahu. Mungkin Bapak bisa langsung kontak ke sekolah yang bersangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *